- Tanggal Dipublish:
- Category:
2024, 2024, 2024 LOKER, JANUARI 2024, loker 2024, LOKER TERBARU 2024, Lowongan Kerja, Lowongan Kerja 2024, Lowongan Kerja 2024, Lowongan Kerja 2024 TERBARU2024, 2024, 2024 LOKER, JANUARI 2024, loker 2024, LOKER TERBARU 2024, Lowongan Kerja, Lowongan Kerja 2024, Lowongan Kerja 2024, Lowongan Kerja 2024 TERBARU
Lowongan Kerja Terbaru PT Ajinomoto Indonesia – Sampai saat ini apa yang sudah kalian korbankan untuk mendapatkan pekerjaan impian kalian? sebagian besar tentu sudah mengorbankan waktu dan tenaga untuk bisa mendapatkan pekerjaan. Korbankan juga waktu anda untuk mempelajari hal baru yang berkaitan dengan keahlian anda, ini baik untuk membuat cv anda menarik.
PT. Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang menumbuhkan rasa bangga bagi karyawannya. Di PT. Ajinomoto Indonesia, kami menawarkan jenjang karir, dan memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk mengembangkan bakat dan keahliannya melalui pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan. Kami mencari sumber daya yang memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi dalam menghadapi tantangan. Dengan bekal tersebut, bersama PT. Ajinomoto Indonesia kami akan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat, khususnya di bidang makanan dan kesehatan.
Pendaftaran paling lambat : 30 OKTOBER 2023
Posisi:
1. Digital Marketing Staff
Tanggung Jawab :
- Melaksanakan operasional harian pengelolaan media yang dimiliki termasuk koordinasi lintas fungsi & departemen, pihak internal dan eksternal.
- Membantu pengembangan konsep & eksekusi media yang dimiliki untuk mencapai target.
- Melaksanakan tugas pemasaran & pengelolaan media digital tidak terbatas dengan didukung oleh aktivitas & kampanye lintas platform.
Kualifikasi :
- Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1), dengan jurusan Sains, Matematika/Statistik atau Ilmu Pengetahuan Sains lainnya
- Lebih disukai memiliki pengalaman minimal 2-4 tahun di bidang FMCG / Layanan Digital / Agensi / Media / ecommerce (Manajemen Merek, Pemasaran, Ahli Strategi Media, Kreatif, Perencana, Digital, Komunikasi, atau bidang terkait)
- Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
- Memiliki pemikiran analitis & logis/pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan penetapan prioritas
- Mampu bekerja dengan numerik & akrab dengan alat data (Google Analytics, alat Analisis Sosial, Dasbor data, Excel, dll)
- Memiliki pengalaman dalam praktik pengetahuan pemasaran & komunikasi digital (Ads, optimization, social media, website practices, Contents, Campaign management)
- Memiliki pengetahuan komunitas digital (lebih disukai) & pembuatan konten di media landscape
2. Risk Management Associate Manager
Tanggung Jawab :
- Penyusunan rencana strategis penerapan manajemen risiko Perusahaan dan mengawasi penerapan strategi manajemen risiko untuk meningkatkan indeks Maturitas Risiko perusahaan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
- Penyusunan infrastruktur manajemen risiko Perusahaan (kebijakan, pedoman, prosedur, instruksi kerja, struktur organisasi manajemen risiko Perusahaan, dll) dan pemutakhiran infrastruktur manajemen risiko secara berkala, serta sosialisasi ke seluruh unit kerja.
- Memberikan nasihat kepada seluruh Risk owner mengenai pengelolaan risiko yang baik, serta membantu unit kerja dalam menyusun kajian risiko atas inisiatif bisnis Perusahaan, kebijakan baru, perubahan prosedur, dan lainnya untuk memastikan pengambilan keputusan dan aktivitas yang akan dilakukan oleh Risk Pemilik didasarkan pada risiko.
- Melaporkan manajemen risiko secara berkala kepada Direksi dan Dewan Komisaris agar Top Management mendapatkan informasi mengenai penerapan manajemen risiko Perusahaan dan profil risiko Perusahaan yang menjadi perhatian
- Memastikan terbentuknya budaya sadar risiko di seluruh jajaran karyawan Perusahaan
- Mengevaluasi dan memantau pelaksanaan manajemen risiko yang berkelanjutan sehingga tercapai perbaikan manajemen risiko Perseroan secara berkesinambungan.
- Mengidentifikasi, menganalisa risiko dan memonitoring progress pengumpulan data terkait penyusunan laporan BCP dari setiap departemen terkait agar sesuai dengan timeline yang telah disepakati dan berkordinasi dengan fungsi – fungsi lainnya yang terkait dalam penyusunan laporan keberlanjutan usaha
Kualifikasi :
- Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1) – Magister (S2), dengan jurusan Bisnis / Keuangan yang berfokus pada Manajemen Risiko
- Lebih diutamakan memiliki minimal 5 tahun sebagai Risk Management
- Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
- Memiliki pemikiran analitis & logis / pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan pengaturan prioritas
- Wajib memiliki Sertifikasi sebagai CRMA/CRMO/ERMCP/QRMP/QRMA
- Harus memiliki pengalaman dan terbiasa membuat analisis bisnis, sistem deteksi peringatan dini dan Business Contingency Plan (BCP).
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
rekrutmen@asv.ajinomoto.com
Subject Email : Posisi yang dilamar
YUKK GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOKER TERBARU SETIAP HARI KLIK: DAFTAR DISINI
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi.
Jika anda tertarik dengan LOKERJA ini dengan syarat yang telah kami tetapkan diatas, Silahkan Kirim berkas lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya ke DISINI :
Semua kesuksesan tentu butuh perjuang dan pengorbanan. Pengorbanan awal adalah pengorbanan waktu. Memberikan waktu anda untuk membuat lamaran kerja dan cv yang terbaik. Memberikan waktu untuk mempelajari kehalian baru juga penting. Karena jelas tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan dan pengorbanan.