Lowongan Kerja TELKOMSEL

Lowongan Kerja TELKOMSEL – Salah satu LOKER populer yang paling sering dicari adalah LOKER dari Telkomsel, kali ini telkomsel kembali membuka kesempatan bekerja untuk kita semua yang memenuhi syarat dan mau bekerja sama dengan telkomsel. Segera persiapkan diri anda dengan sebaik mungkin untuk bersaing dengan ratusan calon pelamar lainnya. Jangan lupa berdoa dan berusaha lebih keras agar anda bisa mendapatkan pekerjaan impian anda.

Deskripsi:

Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia.

Pada tahun 1993 PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM, pada tahun selanjutnya, pada 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu SIM muncul. PT Telkomsel kemudian didirikan bersama Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar.

Pada tahun 2015 Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%.

Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.

Telkomsel telah menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011.

Telkomsel meluncurkan secara resmi layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia. Layanan Telkomsel 4G LTE memiliki kecepatan data access mencapai 36 Mbps.

Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 143 juta pelanggan pada tahun 2015-2016. Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi seluler di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz.

Pendaftaran paling lambat pada : 30 JANUARI 2024

Posisi:
 
Customer Service Representative – GraPARI Banyuwangi
 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
  • Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lain yang ditentukan kepada fungsi
  • Service Operation Support.
  • Mengidentifikasi dan mencatatkan tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan datang ke GraPARI di aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.
Kualifikasi :
  • Pria, tinggi badan minimal 165 cm dan berat badan proposional
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Usia maksimal saat rekrutasi 26 tahun
  • Belum menikah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Berpengalaman dibidangnya lebih diutamakan
  • Berpenampilan menarik
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Jika Tertarik Dan Memenuhi Kualifikasi Dari Lowongan Ini, Subscribe DISINI

Posisi:

Grapari Telkomsel East Area (Sukabumi, Bogor, Bekasi, Depok, Sawangan, Cibubur, Karawang)

Job Description

CSR GRAPARI TELKOMSEL

  1. Melayani informasi, permintaan  dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel
  2. Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket CRM atau media lain
  3. Melakukan penjualan terhadap produk-produk VAS, bundling handset dan produk-produk Telkomsel lainnya.
  4. One stop service untuk pelanggan
FOS GRAPARI TELKOMSEL
  1. Melakukan verifikasi atas persyaratan administrasi  untuk pelanggan, survey pelanggan, dan validasi serta aktivasi pasang baru kartuHalo , aktivasi/deaktivasi fitur layanan, perubahan data pelanggan, dan aktivasi eksekusi lainnya seseuai kewenangannya  dan filing dokumen.
  2. Menerima eskalasi permintaan dan keluhan pelanggan dari CSR yang memerlukan pengecekan lebih lanjut (first layer) melalui namun tidak terbatas pada tiket, email, SMS dan telepon
  3. Melakukan analisa awal dan memastikan keakuratan data terkait proses penyelesaian keluhan pelanggan dengan menggunakan tools yang tersedia serta melakukan eskalasi tiket kepada fungsi Back End Support (BES)
  4. Melakukan monitoring operational Grapari (tiket CSR, voucher, device bundling, complain billing, pembayaran cash/debit/kartu kredit dan ketersediaan stock kartu
  5. Laporan pekerjaan (Reporting)
Job Requirement

  • Perempuan (TB min 160cm)
  • Laki-laki (TB min 165 cm)
  • Proporsional
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • IPK Min 2.75 PTN dan 3.00 PTS
  • Usia maksimum 28 tahun (FOS) dan 26 tahun (CSR) pada saat rekrutasi
  • Berpenampilan menarik (good looking)
  • Bisa berbahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Mempunyai Sales skill dan service willingness
  • Memiliki ketertarikan terhadap industri selular,  diutamakan yg tertarik/dapat mengoperasikan handset seluler high end technology

Jika Tertarik Dan Memenuhi Kualifikasi Dari Lowongan Ini, Subscribe DISINI

Itulah Lowongan Kerja TELKOMSEL terbaru, anda bisa langsung mendaftarkan diri dengan melengkapi syarat-syarat dan mengirim lamaran DISINI:

Semoga Lowongan Kerja TELKOMSEL ini memberikan anda referensi dalam mencari pekerjaan, dan semoga anda bisa segera mendapatkan pekerjaan. Jangan lupa tinggalkan komentar dibawah, terima kasih.