Lowongan Kerja PT PP Presisi

Lowongan Kerja PT PP Presisi – Informasi penerimaan tenaga kerja “PT PP Presisi” mencari beberapa bakat muda yang mampu bersaing untuk menjadi yang terbaik, silahkan melihat informasi lengkapnya dibawah dan jangan lupa untuk melihat masa berlaku lowongan kerja ini.

Deskripsi Perusahaan

PT PP Presisi yang semula dikenal dengan nama PT Prima Jasa Aldodua (PT PJA), mulai bulan Juni 2014, PT PP Presisi menjadi anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. PT PP Presisi adalah perusahaan jasa konstruksi yang berbasis pada diferensiasi produk yaitu : jasa konstruksi sipil dan gedung sehingga terbentuk 6 lini bisnis utama yaitu pekerjaan sipil, ready mix, pekerjaan pondasi, erector, formwork, dan rental alat berat. PT PP Presisi berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang konstruksi dengan menyediakan kebutuhan pelanggan dalam satu tempat (one stop service), mengetahui kebutuhan pelanggan, dan meningkatkan pelayanan di semua bidang konstruksi. Transformasi bisnis utama PT PP Peralatan Presisi dengan mengembangkan diferensiasi produk yaitu Jasa Pekerjaan Konstruksi Sipil dan Gedung, Penjualan Beton Ready Mix, Pondasi, Erector, dan tetap menyewakan peralatan alat berat berupa tower crane dan passenger hoist.

PT PP Presisi yang semula bernama PT PP Peralatan Konstruksi berganti nama menjadi PT PP Presisi pada Maret 2017. Melalui pelayanan yang berkualitas, perusahaan terus memberikan yang terbaik untuk memenuhi pembangunan infrastruktur di Indonesia. Perusahaan bertekad menjadi pemimpin di bidang konstruksi yang mampu bersaing di era globalisasi. Perseroan senantiasa membawa bisnis ini demi kemajuan perkembangan dunia konstruksi serta infrastruktur di Indonesia, sesuai dengan visi dan misi, tanpa melupakan Aspek K3. Tidak hanya pada aspek operasi, perusahaan berupaya meningkatkan pertumbuhan finansial bisnis ini, serta mengembangkan SDM secara berkesinambungan. Semoga pengabdian pada PT PP Presisi akan selalu memberikan kebaikan, manfaat, serta hasil yang positif bagi pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Kantor pusat perusahaan :

PT PP Presisi
Plaza PP Lt. 5
Jl. TB Simatupang No. 57
Pasar Rebo
Jakarta Timur 13760

Workshop :
Jl. Raya Narogong Km. 15
Pangkalan 6 Ciketing
Bekasi Timur 17153

Posisi:
Legal
Deskripsi Pekerjaan :
  • Memberikan pertimbangan dan/atau menyiapkan bahan, produk, materi hukum dalam penyusunan rancangan produk hukum terkait advokasi & litigasi, aksi korporasi, administrasi kontrak dan mengikuti perkembangan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan yang akan berlaku bagi perusahaan.
  • Mendampingi dan mengawasi proses pemenuhan syarat legalitas tender.
  • Mendampingi dan mengawasi kasus hukum seperti perdata, pidana, dan PTUN yang berkaitan dengan litigasi.
  • Mendampingi dan mengawasi pelaksanaan proses keterbukaan informasi setiap aksi korporasi sesuai dengan ketentuan di bidang pasar modal serta membantu anak perusahaan dalam melaksanakan aksi korporasi.
  • Menjadi counterpart bagi konsultan hukum atau lembaga hukum lainnya dalam penyelesaian permasalahan hukum.
Persyaratan :
  • Pria;
  • Usia minimal 23 – 27 tahun;
  • Pendidikan minimal S1 Sarjana Hukum;
  • Fresh graduate/berpengalaman sebagai legal staf minimal 1 Tahun;
  • Diutamakan memiliki Kartu Advokat yang baru di sumpah;
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office;
  • Diutamakan memiliki kemampuan legal research;
  • Mengerti dan memahami perjanjian/kontrak;
  • Memahami dan mampu menyelesaikan pekerjaan di luar kantor (Advokasi Non/Litigasi);
  • Memiliki kemampuan administratif yang baik;
  • Teliti, loyalitas dan bertanggung jawab;
  • Bersedia bekerja lembur.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
recruitment@pp-presisi.co.id
Subject email: “Nama_Posisi”

Posisi :

Mekanik (Project Based)
 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan Unschedule Service sesuai dengan work order yang sudah ditentukan
  • Melakukan troubleshooting terhadap alat yang mengalami kerusakan, lalu melaporkannya kepada koordinator mekanik
  • Melakukan overhaul terhadap komponen-komponen yang masih memiliki nilai ekonomis
  • Melakukan handling material servis sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan
  • Menjaga kebersihan dan kerapian area kerja saat dan setelah bekerja
  • Memastikan tools yang dipakai dalam keadaan baik sebelum dan setelah penggunaan
  • Menggunakan alat pelindung diri sesuai dengan standar yang telah ditentukan
  • Membuat part list terhadap pekerjaan service dan overhaul yang dilakukan
  • Membuat estimasi lama perbaikan alat
  • Menyusun service report
Kualifikasi :
  • Pria, usia maksimal 45 tahun
  • Lulusan SMK/D3 jurusan Teknik Mesin/Alat Berat/Otomotif
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 Tahun
  • Memiliki sertifikat BMC
  • Bersedia ditempatkan di Morowali, Sulawesi Tengah


Planner Alat
 
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan monitoring dan pengendalian kinerja peralatan
  • Melakukan monitoring dan pengendalian terhadap budget WBS Peralatan
  • Melakukan evaluasi dan analisis penjualan serta harga sewa peralatan
  • Menyusun dashboard kondisi kesehatan alat, persebaran alat dan kinerja penjualan
  • Melakukan koordinasi dengan Koordinator Peralatan untuk memastikan rencana periodical maintenance beserta rencana yang ada dalam backlog telah dilakukan dengan baik dan tepat waktu.
  • Melakukan monitoring alat-alat breakdown agar dapat segera dapat digunakan kembali
  • Melakukan koordinasi dengan technical support terkait rencana improvement dan memberikan solusi agar perbaikan alat dapat dilakukan dengan cepat dan tepat
  • Melakukan perencanaan dan pengendalian kebutuhan sparepart
  • Melakukan pemesanan dan monitoring sparepart mulai dari PR, PO sampai dengan sparerpart di lokasi
  • Melakukan koordinasi dan review serta analisa stok sparepart yang ada di proyek dan di warehouse
  • Melakukan review SOP dan WI operasional alat meliputi erection, commisioning dan operasi alat
Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Minimal Lulusan D3 jurusan Teknik Mesin/Alat Berat
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 Tahun (pengalaman sebagai mekanik lebih diutamakan)
  • Mampu membuat Schedule Maintenance and Repair, PM service, KPI plant dan PCR unit
  • Memahami Condition Monitoring Analysis
  • Dapat bekerja sama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kerja PT. PP Presisi
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
divisi.peralatan@pp-presisi.co.id 

Jika Tertarik Dan Memenuhi Kualifikasi Dari Lowongan Ini, Subscribe DISINI

Pendaftaran paling lambat : 19 FEBRUARI 2023

 

Semoga informasi Lowongan Kerja PT PP Presisi ini bermanfaat.

Selamat mendaftar

Cek Artikel Lainnya :