Lowongan Kerja PT Kereta Commuter Indonesia

Lowongan Kerja PT Kereta Commuter Indonesia – Informasi pendaftaran rekrutmen PT Kereta Commuter Indonesia membutuhkan pegawai yang siap bekerja keras, disiplin dan bertanggung jawab. Untuk informasi lebih lanjut silahkan membaca persyaratan lengkap dibawah.

PT Kereta Commuter Indonesia sebelumnya bernama PT KAI Commuter Jabodetabek yang sejak tanggal 19 September 2017 telah berganti nama merupakan salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengelola KA Commuter Jabodetabek dan sekitarnya. KCJ dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menteri Negara BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Perubahan nama menjadi KCI tertuang dalam risalah Rapat Umum Pemegang Saham pada tanggal 7 September 2017 yang juga telah mendapat Persetujuan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia atas Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas dengan Nomor Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.AHU-0019228.AH.01.02.Tahun 2017 tanggal 19 September 2017. Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholdernya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi masalah transportasi perkotaan yang semakin kompleks. Perseroan ini resmi menjadi anak perusahaan PT KERETA API INDONESIA (Persero) sejak tanggal 15 September 2008.
PT Kereta Commuter Indonesia Memulai modernisasi angkutan KRL pada tahun 2011 dengan menyederhanakan rute yang ada menjadi lima rute utama, penghapusan KRL ekspres, penerapan kereta khusus wanita, dan mengubah nama KRL ekonomi-AC menjadi kereta Commuter Line. Proyek ini dilanjutkan dengan renovasi, penataan ulang, dan sterilisasi sarana dan prasarana termasuk jalur kereta dan stasiun kereta yang dilakukan bersama PT KAI (persero) dan Pemerintah. Pada 1 Juli 2013. KCI mulai menerapkan sistem tiket elektronik (E-Ticketing) dan sistem tarif progresif. Penerapan dua kebijakan ini menjadi tahap selanjutnya dalam modernisasi KRL Jabodetabek.

PT Kereta Commuter Indonesia hingga Agustus 2017 telah memiliki 758 unit KRL, dan akan terus bertambah. Sepanjang tahun 2016, KCI telah melakukan penambahan armada sebanyak 60 kereta. Hal ini untuk memenuhi permintaan penumpang yang terus bertambah dari waktu ke waktu. Hingga Agustus 2017, rata-rata jumlah pengguna KRL per hari mencapai 993.804 pengguna pada hari kerja, dengan rekor jumlah pengguna terbanyak yang dilayani dalam satu hari adalah 1.065.522. Sebagai operator sarana, kereta Commuter Line yang dioperasikan KCI saat ini melayani 75 stasiun di seluruh Jabodetabek, Banten dan Cikarang dengan jangkauan rute mencapai 418,5 km. Dengan mengusung semangat dan semboyan Best Choice for Urban Transport , KCI saat ini terus bekerja keras untuk memenuhi target melayani 1,2 juta penumpang per hari dengan kekuatan armada KRL hingga 1.450 unit pada tahun 2019

Visi

Mewujudkan jasa angkutan kereta api komuter sebagai pilihan utama dan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Misi

Menyelenggarakan jasa angkutan kereta api komuter yang mengutamakan keselamatan, pelayanan, kenyamanan dan ketepatan waktu, serta yang berwawasan lingkungan.

 

Pendaftaran paling lambat : 20 SEPTEMBER 2018

Posisi :

 

FINANCIAL MANAGER

 

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pria / Wanita
  • Usia max. 40 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi / Perpajakan
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Akreditasi A
  • IPK min. 2,95
  • Sertifikat TOEFL dengan skor min. 500 atau IBT dengan skor min. 80
  • Berpengalaman sebagai manager struktural min. 5 tahun, dibuktikan dengan surat pengalaman kerja pada perusahaan multinasional
  • Menguasai peaturan perpajakan, penghitungan pajak, pelaporan pajak dan audit (PPh / PPN)
  • Berat badan ideal / proporsional
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Memiliki Integritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Commuter Indonesia

 

Berkas lamaran :

  • Aplikasi lamaran
  • CV lengkap
  • Foto terbaru
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir
  • Lampiran Akreditasi BAN-PT
  • SKCK
  • Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna)

 

Info rekrutmen :

  • Bagi kandidat yang dipaggil wajib membawa / menunjukkan ijazah dan transkrip nilai asli
  • Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadkan surat-menyurat
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 20 September 2018

kirim EMAIL ke alamat : hrd@krl.co.id 

Keterangan : Lampiran pada attachment email, tidak boleh melebihi 5 MB

Silahkan mendaftar