Lowongan Kerja XL Axiata Terbaru – Perusahaan XL Axiata saat ini membuka kesempatan bekerja bagi anda yang serius untuk membantu kami dalam membangun perusahaan lebih pesat lagi. Kami saat ini membutuhkan kandidat untuk menempati posisi “Buka link dibawah deskripsi”. Kandidat yang mendaftar harus siap mengikuti Program kerja yang telah diberikan oleh perusahaan sesuai dengan posisi penempatan. XL Axiata mempersilahkan kandidat muda untuk mendaftar segera dan siap mengikuti tahap-tahap yang kami berikan untuk mencari kandidat yang terbaik. Untuk persyaratan silahkan membaca Info Lowongan Kerja XL Axiata Terbaru dibawah ini:
Deskripsi Perusahaan :
PT XL Axiata Tbk atau yang lebih secara umum dikenal sebagai operator telekomunikasi XL, merupakan sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada tanggal 8 Oktober 1996 XL mulai beroperasi secara komersial sekaligus merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan telepon seluler di Indonesia. XL memiliki dua lini produk GSM, yaitu XL Prabayar dan XL Pascabayar. Selain itu XL juga menyediakan layanan korporasi yang termasuk Internet Service Provider (ISP) dan VoIP. Semenjak beroperasional XL Axiata terus maju dan berkembang, Axiata Group merupakan pemilik perusahaan secara mayoritas dengan komdalam jabatan saham sebesar 66,55% yang dimilikinya dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%. Disamping itu, Axiata Group bersama-sama dengan Aktel (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), untuk menjadi perusahaan telekomunikasi terbaik di wilayah Asia.
PT XL Axiata Tbk merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan komitmen perusahaan untuk memperjuangkan untuk menjadi perusahaan yang terbaik di industri pertelekomunikasian dengan memperluas jaringan operasi di seluruh Indonesia serta memfokuskan diri dalam pelayanan guna memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Selama lebih dari satu dekade PT XL Axiata Tbk beroperasional di industri telekomunikasi nasional, dan kini perusahaan merupakan salah satu pemimpin operator seluler di Indonesia. Kemudian pada tanggal 28 Oktober 2014, PT XL Axiata Tbk atau meluncurkan logo barunya dengan peluncuran layanan Real Mobile 4G LTE pada kartu XL. Logo ini pertama kali muncul di media cetak seperti koran.
Logo baru XL mempersembahkan identitas baru dalam mewujudkan komitmen untuk berubah menjadi lebih baik. Sebuah logo adalah representasi identitas yang dapat menggambarkan berbagai visi dan misi untuk membantu lebih maju. Tiga dimensi warna dalam logo baru XL memiliki makna yang saling berintegrasi. Warna biru merupakan identitas prinsip dasar XL yang melambangkan kepercayaan dan tanggung jawab. Warna hijau melambangkan sumber inspirasi pertumbuhan dan harmoni. Warna kuning menggambarkan energi dan pemikiran terang yang dapat membawa kemajuan.
Perusahaan memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk meningkatkan mutu layanan bagi pelanggan, pemegang saham juga karyawan-karyawannya. Perusahaan menjunjung tinggi visi tersebut guna menjamin karyawan dapat terus memperluas theirselves. Dengan memiki sumber daya manusia yang mempunyai pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelayanan pelanggan dan berorientasi pada peningkatan mutu kinerja telah menjadi aset besat bagi XL Axiata dalam menguasai bisnis telekomunikasi.
Pendaftaran paling lambat : 30 SEPTEMBER 2023
- Responsible for execution of Revenue Assurance controls allocated to the personnel as per the defined frequency and ensuring quality in the deliverable through
- Timely receipt of data from all source systems
- Validation of the accuracy and completeness of data from all source system
- Control execution per the agreed schedule
- Analysis of control results to identify exceptions
- Root cause analysis to identify issues and incidents
- Coordinating with relevant stakeholders from business and close looping the issues identified
- Support in incident management process(war rooms) relating to revenue and cost impacting issues
- Logging of the issues in the prescribed manner, format and system
- Quantification of the leakage risk relating to the incidents identified
- Oversight of the incident resolution, ensuring service levels have been met
- Responsible for updating the compliance status dashboard on daily basis
- Responsible for providing inputs for overall FRAME monthly management reporting
- Assistance in Internal and External audit management through data sharing, providing audit support, review and input to audit findings and ensuring an optimal audit outcome
- Assist Fraud Management with investigations where required and highlight any findings to Fraud that requires Fraud to investigate
- Responsible for continuous improvement initiatives by providing inputs regarding operational improvements required and new control design required for operational implementation and providing support in internal improvement roadmap
- 1+ years of experience in Revenue Assurance operations / Internal Audit of RAFM in telecom Sector or at least 2+ year of experience in a complex, technology oriented industry
- Good knowledge of telecommunication industry service path & revenue path
- Strong knowledge with internal control and governance systems and environments
- Strong data analytical skills
- Good knowledge of SQL, Talend, and Power BI
- Basic knowledge of Python, RPA and AI ML is a plus
- Basic knowledge of Financial and Management accounting is a plus
Jika Tertarik Dan Memenuhi Kualifikasi Dari Lowongan Ini, Subscribe DISINI
Kami menyediakan info Lowongan Kerja XL Axiata Terbaru Tanpa Sekolah Tanpa Lulusan SMP SMA SMK SMU STM D1 D2 D3 D4 S1 S2 serta tanpa pengalaman / keahlian bagi semua jurusan yang ada di Indonesia.
Jika anda tertarik dengan Info Lowongan Kerja XL Axiata Terbaru ini dengan syarat yang telah kami tetapkan diatas, Silahakan Kirim lamaran ke XL Axiata DISINI :