Lowongan Kerja OJK

Lowongan Kerja OJK – Bisa bekerja di tempat dengan posisi yang kita inginkan tentu sudah menjadi impian semua orang. Apa yang sudah anda lakukan untuk bisa menggapai mimpi ini? Mungkin sudah saatnya anda benar-benar mengembangkan diri anda, untuk bisa menggapai mimpi memang tidak mudah, ada pengorbanan yang harus kita lakukan. Anda akan mengorbankan waktu dan tenaga untuk mempelajari hal baru agar bisa memenuhi kualifikasi yang diminta oleh perusahaan impian anda.

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah lembaga negara dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan, selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki visi menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan terpercaya. Serta melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan. sedangkan Tugas dari Lemabaga negara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan:

  • Terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel,
  • Mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, dan
  • Mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

Visi

Visi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.

Misi

Misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah:

  • Mewujudkan terselenggaranya seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel;
  • Mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil;
  • Melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

Alamat kontak perusahaan :
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) – Humas
Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4
Jakarta 10710
Telp : (021) 2960 0000
Fax : (021) 385 8321

Posisi :

Posisi:

1. Pramubakti

Persyaratan :

  • Berjenis kelamin laki-laki
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki pengalaman di bidang administrasi / kearsipan lebih diutamakan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi
  • Mampu menggunakan Microsoft Office
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2.75
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Sehat jasmani dan rohani

Berkas Lamaran:

  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Kantor OJK Provinsi Kalimantan Barat
  • Daftar riwayat hidup / Curriculum Vitae yang mencantumkan media sosial yang dimiliki
  • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir
  • Fotocopy KTP dan KK
  • Fotocopy sertifikan vaksin covid-19
  • Pas foto berwarna 4×6 (4 lembar)
  • SKCK yang masih berlaku
  • Surat keterangan bebas narkoba yang masih berlaku
  • Fotocopy SIM C
  • Dokumen pendukung lainnya seperti surat keterangan bekerja, sertifikat keahlian, dll

2. Resepsionis

Persyaratan :

  • Perempuan
  • Pendidikan terakhir minimal D3 semua jurusan
  • IPK minimal 2.75
  • Berpenampilan menarik
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi Bahasa Indonesia / Bahasa Inggris
  • Memiliki pengalaman di bidang public relation dan pengelolaan media sosial lebih diutamakan
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Tidak buta warna
  • Sehat jasmani dan rohani

Berkas Lamaran:

  • Surat lamaran yang ditujukan kepada Kantor OJK Provinsi Kalimantan Barat
  • Daftar riwayat hidup / Curriculum Vitae yang mencantumkan media sosial yang dimiliki
  • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir
  • Fotocopy KTP dan KK
  • Fotocopy sertifikan vaksin covid-19
  • Pas foto berwarna 4×6 (4 lembar)
  • SKCK yang masih berlaku
  • Surat keterangan bebas narkoba yang masih berlaku
  • Dokumen pendukung lainnya seperti surat keterangan bekerja, sertifikat keahlian, dll

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:

Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Barat

Jl. A. Yani No. 62 Kota Pontianak 78124

Jika Tertarik Dan Memenuhi Kualifikasi Dari Lowongan Ini, Subscribe DISINI

Kami mempublish Lowongan Kerja OJK untuk kalian yang berminat bekerja di sana. Daftarkanlah diri anda sebelum tanggal loker ditutup, namun pastikan anda memenuhis syarat dan berkas yang di minta. Maksimalkan lamaran dan CV agar anda menjadi menarik untuk pemberi kerja dan bisa lolos ke tahap wawancara. Semoga sukses kawan.

Cek Artikel Lainnya :