Lowongan Kerja GOJEK Terbaru

Lowongan Kerja GOJEK Terbaru – Informasi mengenai penerimaan pegawai baru di perusahaan GO-JEK. Untuk itu anda harus mempersiapkan diri anda untuk bersaing menjadi yang terbaik. Posisi dan persyaratan loker perusahaan GO-JEK anda dapat melihatnya dibawah.

Deskripsi Perusahaan :

Bermula di tahun 2010 sebagai perusahaan transportasi roda dua melalui panggilan telepon, GO-JEK kini telah tumbuh menjadi on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya.
GO-JEK adalah sebuah perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia. Kegiatan GO-JEK bertumpu pada 3 nilai pokok: kecepatan, inovasi, dan dampak sosial.

Para driver GO-JEK mengatakan bahwa pendapatan mereka meningkat semenjak bergabung sebagai mitra dengan mendapatkan akses ke lebih banyak pelanggan melalui aplikasi kami. Mereka juga mendapatkan santunan kesehatan dan kecelakaan, akses kepada lembaga keuangan dan asuransi, cicilan otomatis yang terjangkau, serta berbagai fasilitas yang lain.

GO-JEK telah beroperasi di 50 kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kediri, Probolinggo, Pekalongan, Karawang, Madiun, Purwokerto, Cirebon, Serang, Jember, Magelang, Tasikmalaya, Belitung, Banyuwangi, Salatiga, Garut, Bukittinggi, Pasuruan, Tegal,Sumedang, Banda Aceh, Mojokerto, Cilacap, Purwakarta, Pematang Siantar, dan Madura serta pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.

Fitur dan layanan GO-JEK

GO-SEND, layanan transportasi barang
GO-RIDE, layanan transportasi penumpang dengan sepeda motor
GO-FOOD, layanan pemesanan makanan
GO-MART, layanan berbelanja
GO-BOX, layanan pengantaran barang berukuran besar
GO-CLEAN, layanan membersihkan rumah
GO-GLAM, layanan kecantikan
GO-MASSAGE, layanan pemijatan
GO-BUSWAY, layanan pengantaran penumpang ke halte TransJakarta
GO-TIX, layanan pemesanan tiket
GO-CAR, layanan transportasi dengan mobil
GO-AUTO, layanan montir
GO-MED, layanan pembelian obat
GO-PULSA, layanan isi pulsa elektronik
GO-SHOP, layanan belanja barang
GO-BLUEBIRD, layanan transportasi dengan Blue Bird

Pendaftaran paling lambat : 15 DESEMBER 2022

Untuk Posisi Dan Persyaratan Loker Di Perusahaan Ini Silahkan Melihatnya Dibawah Ini :

Posisi :

PPGR Transport & Logistics Jr. Manager

What You Will Need

  • At least 5 years of relevant working experience and a university degree in legal, political science, international relations, and/or humanities are preferable
  • Ability to influence stakeholders across levels within the organization
  • Being proactive, resilient, and having the drive to get things done
  • Ability to move with agility, prioritize workloads and meet deadlines
  • Strong organizational and analytical skills in order to cover multiple parallel running strategies
  • Ability to multitask, deal with and lead discussions with multiple internal stakeholders (legal, compliance, corporate, and finance)
  • Strong writing and presentation skills and the ability to synthetase complex policy issues in digestible policy brief memos for senior executives/management

DAFTAR DISINI

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe DISINI

Posisi :

VP Strategy, Sales

What You Will Need

  • What You Will Need

    • At least 10 years of experience in strategy consulting, investment banking, and/or corporate strategy and planning
    • Superior communications, interpersonal and influencing skills (verbal, prose, slides and/or sheets) in both English and Bahasa
    • Fast learner, comfortable with and can navigate within uncertainty and ambiguous setting
    • A leader and also team player with high empathy used to thriving in cross-functional and cross-culture environment
    • Ability to navigate in a fast-paced, rapidly changing, high-growth and complex organization
    • Structured and analytical thinking to develop strategic framework, planning and prioritization
    • Strong financial & business acumen (have understanding of P&L/profit & loss)
    • Solid project management skills – provided by experience in delivering large scale projects in previous organization

DAFTAR DISINI

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Baturaja

Lowongan PT Kereta Commuter Indonesia

Untuk lowongan kerja area JAKARTA, BANDUNG, BOGOR, GARUT, MAKASSAR, MEDAN, SEMARANG, YOGYAKARTA, MALANG, SURABAYA, BALI dan lain-lain dapat melihatnya disini : go-jek.com/careers/jobs

Posisi :

PPGR Central Java & Yogyakarta Jr. Manager

What You Will Need

  • At least 5 years of experience in Government Relations, Public Policy, or Regulatory Affairs areas
  • Excellent analytical and communication skills with proven negotiation expertise
  • Comfortable in doing policy and stakeholder research and analysis as well as experienced in and eager to develop and lead projects
  • Good understanding of the policy-making process and regional political landscape
  • Comfortable working in a fast-paced and dynamic working environment as part of a team
  • Good fluency in English and Bahasa Indonesia

DAFTAR DISINI

Semoga informasi mengenai Lowongan Kerja GOJEK Terbaru ini bermanfaat bagi anda semua. Pendaftaran langsung melalui website gojek dibawah ini : PENDAFTARAN

SELAMAT MENDAFTAR

Cek Artikel Lainnya :