Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru – perusahaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan saat ini membutuhkan tenaga ahli yang dapat memenuhi tanggung jawab pada posisi yang kami berikan yakni pada posisi “Buka link dibawah deskripsi”. Kami mengundang anda profesional muda untuk bergabung bersama kami dan kami berharap semua kandidat yang mendaftar harus menaati semua peraturan perusahaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang kami buat. kami akan hanya memanggil kandidat yang terbaik dari yang terbaik.

Mengenai posisi dan syarat Info Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan) dapat anda lihat dibawah ini:

BPJS Ketenagakerjaan telah mencanangkan visi untuk menjadi “Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam operasional pelayanan.”

Deskripsi Perusahaan :

BPJS Ketenagakerjaan adalah program pemerintah yang memberikan jaminan sosial kepada para tenaga kerja. BPJS Ketenagakerjaan yang dulunya bernama PT ASKES ini resmi beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014 dengan beberapa produk yang ditawarkan diantaranya Program Jaminan Hari Tua, Program Jaminan Kematian, Program Jaminan Kecelakaan Kerja serta Program Jaminan Pensiun. BPJS hadir secara nyata untuk memberikan jaminan kesehatan secara adil dan merata serta tidak membeda-bedakan antara pihak masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat mampu. BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya bertanggung jawab memberikan jaminan sosial bagi pekerja formal (tenaga kerja penerima upah) dan jasa konstruksi tetapi juga pekerja informal (tenaga kerja bukan penerima upah). Sejak awal hingga sekarang BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk menjadi penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan berkelas dunia yang didukung oleh teknologi informasi modern serta adanya SDM yang memahami akan pentingnya jaminan sosial.

BPJS Ketenagakerjaan hingga tahun 2018 ini setidaknya telah berhasil mengelola dana dari masyarakat sekitar Rp 320 triliun, dana tersebut rata-rata tiap tahun meningkat 7,24 persen.

Situs ini menyediakan informasi lowker untuk seluruh wilayah di Indonesia mulai dari Tanpa Sekolah Lulusan SMP SMA SMK SMU STM D1 D2 D3 D4 S1 S2 dan banyak juga lowker tanpa pengalaman diperuntukkan semua jurusan.

BPJS Ketenagakerjaan

Head Office
Jln Jendral Gatot Subroto No 79 Karet Semanggi, Jakarta Selatan
Jakarta 12930

Pendaftaran paling lambat : 29 JANUARI 2023

Posisi:

STAF ANGGOTA KOMITE MANAJEMEN RISIKO, INVESTASI, DAN PELAYANAN 
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan review terkait: Tata kelola manajemen risiko pada proses bisnis BPJS Ketenagakerjaan; faktor-faktor yang mempengaruhi pencapaian hasil investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan serta rekomendasi mitigasinya; pengelolaan dan pengembangan investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan; pengembangan dan pengelolaan teknologi informasi; kinerja pelayanan; dan pencana pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan koordinasi tindak lanjut pengawasan melalui Saluran Pelaporan Pelanggaran BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan :
  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum;
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office
STAF ANGGOTA KOMITE ANGGARAN, AUDIT, DAN AKTUARIA 
Tugas dan Tanggung jawab :
  • Melakukan review dalam rangka: penetapan rencana kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan; persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan; persetujuan laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan evaluasi proses pengadaan dan kualitas pekerjaan Kantor Akuntan Publik dan Aktuaris Independen,
  • Melakukan evaluasi pengendalian internal dan penyelesaian rekomendasi hasil audit internal dan eksternal.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan :
  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu akuntansi, anggaran, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria;
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari sistem jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office
STAF ANGGOTA KOMITE KINERJA PROGRAM DAN BADAN 
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan review terhadap: Capaian kinerja BPJS Ketenagakerjaan; Kinerja Program JKK, JKM, JHT, JP dan JKP, serta inisiatif program baru; Kinerja Kepesertaan; Pengelolaan SDM; dan Implementasi tata kelola yang baik di BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan koordinasi dalam asesmen kinerja Badan kepada Kementerian/Lembaga terkait.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Kinerja Program dan Badan.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
  • Persyaratan
  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu kebijakan publik, hukum, ketenagakerjaan, audit kelola dan kinerja, manajemen perusahaan dan/atau sumber daya manusia;
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
  • Mampu bekerja menggunakan MS. Office
Benefit :
Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua perlindungan dari program jaminan sosial yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.
Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.
  • Status Pekerjaan Contract Based
  • Penempatan Kantor Pusat
  • Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan untuk mendaftar berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.
Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi BPJS Ketenagakerjaan:
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 27 Januari 2023
  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun.
  • Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.
  • Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 175.
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

YUKK GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOKER TERBARU SETIAP HARI KLIK: DAFTAR DISINI

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Info Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru ke alamat berikut: PENDAFTARAN Selengkapnya

Silahkan mendaftar dan terimakasih