Lowongan Kerja PT KERETA API LOGISTIK (KALOG)

Lowongan Kerja PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) – Perusahaan PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) saat ini membuka kesempatan bekerja bagi anda yang serius untuk membantu kami dalam membangun perusahaan lebih pesat lagi. Kami saat ini membutuhkan kandidat untuk menempati posisi “Buka link dibawah deskripsi”. Kandidat yang mendaftar harus siap mengikuti Program kerja yang telah diberikan oleh perusahaan sesuai dengan posisi penempatan. PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) mempersilahkan kandidat muda untuk mendaftar segera dan siap mengikuti tahap-tahap yang kami berikan untuk mencari kandidat yang terbaik. Untuk persyaratan silahkan membaca Info Lowongan Kerja PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) dibawah ini:

Posisi dan Syarat :

Buka link dibawah deskripsi (dilengkapi dengan persyaratan lengkap)

kereta-api-kalogPT KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT. Kereta Api Indonesia (Persero) yang melakukan usaha dibidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis “door to door” (DTD) service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.

Kami menyediakan info Lowongan Kerja PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) Tanpa Sekolah Tanpa Lulusan SMP SMA SMK SMU STM D1 D2 D3 D4 S1 S2 serta tanpa pengalaman / keahlian bagi semua jurusan yang ada di Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia

 
Posisi :
 
REKRUTMEN FRESH GRADUATE PT KERETA API LOGISTIK
Posisi yang dibuka :
  1. Staff Legal
  2. Staff Marketing
  3. Staff Corporate Planning
  4. Staff Facility
  5. Staff SHE
A. Kriteria Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Jenis kelamin pria/wanita.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berkelakuan baik (dibuktikan dengan SKCK).
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika.
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap.
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin.
  • Tidak memiliki hubungan perkawinan dengan pekerja perusahaan pada saat diterima sebagai pekerja perusahaan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.
B. Persyaratan :
  • Memiliki ijazah D3/S1 dengan IPK minimal 3,0 (tiga koma nol) dan akreditasi jurusan/program studi pada saat tanggal kelulusan Akreditasi minimal “B” untuk perguruan tinggi negeri dan akreditasi “A” untuk perguruan tinggi swasta.
  • Usia pelamar per 01 November 2023.
  1. Usia pelamar min.20 tahun dan max.27 tahun bagi yang memiliki ijazah D3.
  2. Usia pelamar min.21 tahun dan max.30 tahun bagi yang memiliki ijazah S1.
  • TOEFL ITP min.450/TOEFL PBT min.32/IELTS min.4,5/TOEIC min.450 dibuktikan dengan sertififat TOEFL
  • Tinggi badan Laki-laki 160 cm dan Perempuan 155 cm dengan berat badan ideal
C. Dokumen Lamaran
  • Pas foto terbaru background berwarna biru, menggunakan kemeja putih dan menggunakan format jpg/jpeg
  • Ijazah S1 asli atau fotokopi legalisir;
  • Transkrip atau fotokopi legalisir;
  • Sertifkat TOEFL/IELTS/TOEIC;
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Kependudukan yang masih berlaku;
  • Akreditasi jurusan program studi S1 pada saat tanggal kelulusan;
  • Memiliki sertifikat keahlian sesuai formasi yang dilamar.
D. Formasi, Jenis Kelamin, Pendidikan dan Kriteria
1.Staff Legal
  • Pria & Wanita
  • Lulusan S1 Jurusan Hukum
  • Memiliki karakter dan integritas;
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman 1 tahun;
  • Mampu berbahasa inggris baik lisan maupun tertulis;
  • Menguasai Ms. Office;
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik;
  • Dapat bekerja dengan tim;
  • Mampu berpikir kritis dan analitis.
2.Staff Corporate Planning
  • Pria & Wanita
  • Lulusan S1 Jurusan  Ekonomi/ Teknik manajemen/ akuntansi/ Teknik Industri/ bisnis/ logistik/ keuangan
  • Ms. Office
  • Financial Modeling
  • Kompetensi Perilaku :
  1. Analytical, Structural & Strategic Thinking
  2. Interpersonal Skills
  3. Presentation Skills
  4. Problem Solving
  5. conceptual, problem solving& analytical, communication
  6. leadership
  7. organizational
  • Memiliki kemampuan Documentation Management, Financial Management
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
3.Staff Facility
  • Pria & Wanita
  • Lulusan D3 Teknik Mesin
  • Mampu mengoperasikan SAP PM;
  • Memahami dan membuat laporan pemeliharaan alat berapat, kendaraan kecil dan truk angkutan barang;
  • Memahami dan mengimplementasikan program kerja dan preventive;
  • Membuat laporan hasil kerja dan program pemeliharaan/perbaikan;
  • Memiliki kemampuan analisa kinerja pemeliharaan dan perbaikan;
  • Memiliki sertifikasi pelatihan otomotif;
4.Staff SHE
  • Pria & Wanita
  • Lulusan D3 Kesehatan Masyarakat/ K3/ Hiperkes/ Teknik Lingkungan/ Teknik Industri.
  • Memiliki pengetahuan mengenai ISO 45001:2018 dan ISO 14001:2015;
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun, pernah di bidang SHE diutamakan;
  • Memiliki AK3U atau sertifikat keahlian di bidang SHE diutamakan;
  • Menguasai Microsoft Office dan administrasi dokumen;
  • Bersedia site visit keluar kota;
  • Mampu bekerja secara personal maupun tim dan mampu berkomunikasi dengan baik (indonesia & inggris).
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
Paling lambat : 20 Oktober 2023

Jika anda tertarik dengan Info Lowongan Kerja PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) ini dengan syarat yang telah kami tetapkan diatas, Silahakan Kirim lamaran ke PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) DISINI :

Selamat Mendaftar