Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Januari 2017

62424 views
Lowongan kerja 2017. Info Lowongan Kerja mulai Lulusan SMP SMA SMK D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan Loker 2017 BANK BUMN CPNS PLN PERTAMINA HOTEL dll. Selain itu kami menyediakan Informasi Job Fair terbaru Tahun 2017 di Jakarta, Bandung Jawa Barat, Bogor, Karawang, banten, Yogyakarta/Jogja, Semarang Jawa Tengah, SOLO/Surakarta, Malang, Surabaya Jawa Timur, Bali, Balikpapan, Medan, Samarinda, Aceh, Batam, Bangka Belitung, Gorontalo, Sulawesi dan masih banyak Event lainnya di tahun 2017.

Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru - Kami perusahaan PT Djarum membutuhkan kandidat yang akan ditempatkan pada posisi penting di perusahaan kami untuk posisi "lihat pada deskripsi". Peserta yang mendaftar harus dapat memenuhi persyaratan yang perusahaan buat dan siap bersaing dengan kandidat yang lain. kami hanya memanggil kandidat terbaik saja. Untuk posisi dan persyaratan loker di perusahaan PT Djarum ini silahkan melihatnya dibawah ini :

Djarum CareerKami mengundang anda para kandidat muda yang profesional untuk bergabung bersama kami untuk menempati posisi yang kosong diperusahaan kami.

Mengenai posisi dan syarat Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru (PT Djarum) dapat anda lihat pada link rujukan dibawah ini :

Deskripsi

PT Djarum adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia yang berdiri tanggal 21 April 1951. PT Djarum yang berasal dari kota Kudus Jawa Tengah ini termasuk salah satu pelopor perusahaan rokok yang sampai sekarang masih merajai penjualannya di Indonesia. Setidaknya PT Djarum telah memiliki lebih dari 75 ribu karyawan dari latar belakang pendidikan yang berbeda. Djarum selalu mengutamakan agar pelanggan selalu puas terhadap produknya, dengan memberikan harga yang relatif rendah meskipun keuntungan yang dicapai berkurang, hal ini diatasi dengan peningkatan hasil yang baik dan jumlah penjualan, selain itu juga PT Djarum memberikan dana kepada beberapa pelanggan untuk memasarkan produknya sehingga tercipta hubungan yang sangat baik.

Situs loker ini menyediakan informasi kerja untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia Tanpa Sekolah Lulusan SMP SMA SMK SMU STM D1 D2 D3 D4 S1 S2. Menerima tanpa pengalaman / keahlian dan gaji besar.

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Info Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru (PT Djarum) diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru ke alamat berikut: Pendaftaran

KLIK > LOKER SAMPOERNA / GAJI BESAR

Silahkan mendaftar dan terimakasih


KET: Dimohonkan bagi para pelamar melihat update loker terbaru terlebih dulu.



Sumber : Carikerja.web.id

Kami juga memberikan informasi mengenai job fair dan Pameran untuk bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember / 2017. Pantau terus Infokerjadepnaker.web.id selamat membaca dan terimakasih. Pantau terus Infokerjadepnaker.web.id selamat membaca dan terimakasih.

SEBARKAN INFORMASI INI


Perhatian ! :
  • Mohon untuk tidak mengirim CV / SURAT LAMARAN atau DATA PRIBADI LAIN pada kolom komentar.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU (PENIPUAN).
  1. author

    Hajri6 months ago

    Yth bpk pimpinan pt djarum tbk ditempat

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru6 months ago

      silahkan mendaftar

      Reply
    • author

      adei irman6 months ago

      Melamar pekerjaan

      Reply
    • author

      agung apitasari4 months ago

      pingin daftar

      Reply
    • author

      diva desrinald2 months ago

      Yth bpk , saya berminat bekerja di PT HM Sampoerna Terbaru

      Reply
  2. author

    Putri Fauzia Lubis6 months ago

    melamar pekerjaan

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru6 months ago

      silahkan mendaftar diatas

      Reply
      • author

        theresia JA5 months ago

        pa maaf bisa via gmail ? trims

        Reply
  3. author

    Alif alfurqon6 months ago

    Saya ingin melamar pekerjaan

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru6 months ago

      silahkan mendaftar pada link pendaftaran diatas

      Reply
    • author

      Noor Indah Sari6 months ago

      Saya ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin
      Nama: Noor Indah Sari
      Pendidikan : SMA
      No Hp: 08574045—-

      Terimakasih

      Reply
  4. author

    Yaatulo laia6 months ago

    Saya mau nanya mengenai lowongan di PT. Djarum dibidang apa Pak/Ibu.?

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru6 months ago

      mereka mencari bakat yg dibutuhkan…….. kalau sesuai anda pastidipanggil. ISI FORM AJA DULU

      Reply
  5. author

    afdal hidayat6 months ago

    Kalo di luar kota bisa ngak ya nglamar ksana??

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru6 months ago

      bsa, itu daftar online

      Reply
  6. author

    Sultan6 months ago

    Mau nanya,apa ada form yang tidak memakai bahasa inggris? Soalnya saya gak ngerti. Makash ,saya mau isi form lewat handphone

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru6 months ago

      tinggal translate aj gan……

      Reply
      • author

        Hilmi5 months ago

        Maaf ini lokasi kalok udah keterima kerja,kerjanya akan di tempatkan di kota mana?

        Reply
        • author
          Author

          Lowongan Kerja Depnaker Terbaru5 months ago

          itu org perusahaan yg menentukan

          Reply
  7. author

    heri purwantoro6 months ago

    Kepada
    Yth. HRD PT. Djarum
    Di tempat

    Reply
  8. author

    NOVAL ADI PANGESTU5 months ago

    foto copy ijazah,ktp,kk,skck,daftar riwayat hidup,foto 4×6,surat keterangan dokter

    Reply
  9. author

    septi5 months ago

    Saya ingin melamar pekerjaan ,, cv nya kirim kemana ya trims

    Reply
  10. author

    Dita Adyatma Kudus5 months ago

    Syarat loker nya gimana ya?? Sy butuh lowongan kerja yang serius.. Terima kasih

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru5 months ago

      lihat diatas syaratnya pada pendaftaran

      Reply
  11. author

    Edicahyono5 months ago

    Maaf pak masih ada lowongan kerja gx ya..
    Saya lulusan SMK jurusan otomotif

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru5 months ago

      cek di atas pak

      Reply
  12. author

    andik ariyono5 months ago

    Kepada
    Yth. Bapak/Ibu kabag personalia
    PT.Djarum
    Di KUDUS JATENG

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan informasi yang saya dapat di blog/website ini,bahwa PT.Djarum membuka lowongan pekerjaan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

    Nama. : ANDIK ARIYONO
    Alamat. : Sumowiharjo Rt. 03/10
    Babat – Lamongan Tempat,tgl/lahir : Lamongan,06-03-1986
    Pendidikan. : SMKM 05 Babat
    No. Telpon. : 0813312—-

    Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

    Bila dikehendaki, saya akan bersedia memenuhi panggilan Bapak/Ibu untuk di tes dan diwawancarai. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    ( Andik Ariyono )

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru5 months ago

      jangan kirim data diri atau dll disini, takutnya dimanfaatkan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab thx

      Reply
  13. author

    opickgnr5 months ago

    Mau kirim lamaran dmna boss

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru5 months ago

      klik pendaftaran diatas

      Reply
  14. author

    maulidha5 months ago

    Saya ingin melamar pekerjaan

    Reply
    • author
      Author

      Lowongan Kerja Depnaker Terbaru5 months ago

      silahkan

      Reply
  15. author

    RICKY PRATAMA5 months ago

    Perihal:Surat Lamaran Pekerjaan

    Padang,31 September2016

    Kepada Yth:
    HRD PT.DJARUM.Tbk INDONESIA

    Dengan hormat
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini
    Nama:Ricky Pratama A
    Jenis kelamin:laki-laki
    Tempat/tanggal lahir:Jakarta/22-09-
    1996
    Agama:Islam
    Status:Belum nikah
    Pendidikan terakhir:SMK
    Alamat:KOMP.PERUMAHAN
    PERMATA BERLIAN
    Nomor HP:+628137821—-

    Berdasarkan informasi lamaran pekerjaan di PT.DJARUM,dengan ini saya melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin

    Demikianlah permohonan ini saya buat.sangat besar harapan saya kepada bapak/ibu pimpin agar menerima saya bekerja di perusahaan bapak/ibu,atas perhatian dan penekan saya ucapkan terimakasih

    Hormat sayan
    (Ricky Pratama A)

    Reply
  16. author

    HENDRI MULIONO5 months ago

    Hal.Melamar pekerjaan
    Kpd,
    Yth,HRD PT DJARUM
    yang bertanda tangan dibawah ini
    Nama:HENDRI MULIONO
    Tmpt/tgl.lhr:malang 21juni1988
    Pend.terakhir:SMK OTOMOTIF
    pengalaman kerja:pernah bekerja d PT IKRAR MANDIRI ABADI jakarta
    no.hp:08133201—-
    Dengan ini saya ingin melamar kerja d PT.DJARUM.atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terimakasih

    Reply
  17. author

    wahyu suhada5 months ago

    Kpd yth bpk/ibu personalia di tempat
    Sesuai informasi yang Saya dapatkan bahwa pt Dzarum Sedang Membutuhkan Lowongan Pekerjaan, Dengan Besar harapan Semoga bapak/ibu bisa menerima Saya untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut,
    Salam
    Best regards

    Reply
  18. author

    ratlan5 months ago

    Dengan hormat
    yng bertanda tngan dibawah ini
    nama:ratlan
    Ttl: palu 14-06-1990
    Jenis kelamin: laki- laki
    almat: palu
    agama: islam
    Nohp:08514552—-
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada bapak/ ibu, kiranya saya dapat diterimah sebagai karyawan yang bapak/ ibu pimpin.
    Demikian permohonan saya , atas bersama ini saya ucapkan terimakasi
    hormat saya
    ratlan

    Reply
  19. author

    Amirul isnaini5 months ago

    Melamar pekerjaan sebagai sopir terima kasih

    Reply
  20. author

    afi4 months ago

    maaf saya klik pndaftaran kok ndak bisa yah..tdk ada formnya..bagaimana cara daftarnya..??
    tp kemarin saya sdh mengirim langsung ke djarum malang.

    mohon infony

    Reply

Leave a reply "Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru"